Jumat, 23 September 2011

Beberap Jokes yang ehem ehem

TIDAK DIPAKAI LAGI

Sheila pulang ke rumah dari kantor suatu hari dan mendapatkan suaminya,
Mark, sedang di tempat tidur bersama wanita lain. Sheila pun berseru,
"Cukup sudah, saya akan pergi dan tidak pernah kembali!"

Mark bertanya, "Tidakkah kamu setidaknya mau mendengarkan penjelasan saya?"

Sheila, sambil marah, menjawab,"Oke, coba kita dengarkan cerita kamu!"

Mark pun menjelaskan, "Saya sedang mengendara saat melihat wanita malang ini
dengan baju tersobek-sobek di jalan, tidak bersepatu, berlumpur dan sedang
menangis! Saya pun iba kepadanya dan menawarkan apakah ia mau bersih-bersih
di rumah kita. Ia pun naik mobil saya dan saya membawanya ke sini. Ia
mandi, saya pun memberikannya pakaian dalam kamu yang kamu sudah tidak pas
lagi, rok yang saya belikan kamu dua tahun lalu tapi kamu tidak pernah
pakai, sepatu Nike seharga 1 juta yang kamu beli tapi tidak pernah kamu
pakai, baju seharga 1 juta yang kamu beli setahun lalu dan hanya digantung
saja di lemari, saya bahkan berikan sedikit daging panggang yang ada di
kulkas tapi kamu tidak pernah masak untuk saya. Lalu saya mengantarnya ke
depan pintu. Ia berterima kasih ke saya. Waktu mau berangkat pergi itulah
ia bertanya ke saya, "Apakah masih ada yang lain yang tidak pernah dipakai
lagi sama istri kamu?"


 WAWANCARA


Suatu hari ada seorang pemuda melamar ke suatu perusahaan.

HRD Manager : "Apabila Saudara diterima di perusahaan ini, berapa gaji
yang Saudara harapkan?"
Pelamar : "Saya ingin gaji dalam US dollar saja, Pak. Tidak usah


terlalu tinggi, cukup 10.000 USD saja."

HRD Manager : "Boleh juga, sesuai dengan jabatan yang Saudara lamar.
Ehm...
bagaimana kalau perusahaan menawarkan lebih banyak. Kami
sediakan mobil Mercedes lengkap dengan supirnya, rumah di Pondok Indah
dengan kolam renang, liburan setiap akhir minggu ke Bali, cuti 12 hari
setiap akhir tahun ditambah bonus 12 kali gaji?"
Pelamar : (tidak percaya) "Ah, jangan bercanda, Pak!"
HRD Manager : "Lho... kan Saudara duluan yang mengajak bercanda?"
 

ADA SUKA DI BALIK DUKA

Dua orang sahabat bertemu di tengah jalan. Salah seorang di antaranya
memperlihatkan wajah murung, seolah-olah cerahnya hari itu tampak
seperti mendung baginya.

Teman 1: "Kenapa, lu. Kok kayaknya sedih banget?"
Teman 2: "Tiga minggu yang lalu, Om gua meninggal dunia, dan gua dapet
warisan 100 juta rupiah"

Teman 1: "Lha, bagus, dong!"
Teman 2: "Bagus apaan? Denger dulu cerita gua. Nah, dua minggu yang lalu
salah seorang sepupu gua meninggal karena tabrakan. Gua
dapet warisan motor Harley-nya"

Teman 1: "Enak banget nasib lu!"
Teman 2: "Terus, minggu lalu kakek gua meninggal dunia, gua dapet
warisan 500 juta rupiah dan sebuah rumah di Pondok Indah"

Teman 1: "Gile benerrrr!!! Lantas ngapain lu kelihatannya sedih banget
hari ini?"

Teman 2: "Soalnya minggu ini belum ada yang meninggal!"


GANTI PAKAIAN

Dalam Kompi C sebuah pasukan sudah berbulan-bulan bertugas di pedalaman
Irian Jaya, sampai suatu ketika mereka dikumpulkan oleh sang komandan.

"Saya ada dua berita untuk kalian, berita bagus dan berita buruk. Berita
bagusnya, hari ini pakaian dalam kita akan diganti..." "Horeeee! Siap,
komandan!" seru seluruh anggota pasukan dengan sukacita.

"Nah, sekarang berita buruknya. Bambang, ganti pakaian dalammu dengan
punya Joko. Iwan, kamu ganti dengan punya Budi..."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar